Seorang Stuntwoman Deadpool 2 Meninggal dalam Kecelakaan

Kepopuleran Deadpool pertama menjadikan sang sutradara untuk memproduksi deadpool 2 ditahun 2018. Tetapi dilema terjadi saat seorang stuntwoman Deadpool 2 meninggal dalam kecelakaan.
Produsen mungkin telah mempekerjakan pemain yang tidak terlatih berdasarkan warna kulitnya. Sebuah laporan baru tentang kecelakaan sepeda motor yang mengakibatkan kematian pembalap motor profesional Joi "SJ" Harris di set Deadpool 2 menuduh bahwa kekhawatiran tentang kemampuan Harris untuk secara aman memfilmkan adegan itu diabaikan oleh produsen karena keinginan untuk memiliki warna hitam. Wanita melakukan aksi.
Seorang Stuntwoman Deadpool 2 Meninggal dalam Kecelakaan

Penyelidikan oleh Hollywood Reporter mengklaim bahwa profesional akrobat di lokasi syuting mengungkapkan banyak kekhawatiran tentang Harris, pembalap motor profesional yang masih belajar melakukan akrobat, belum pernah mengerjakan set film sebelumnya, dan dilaporkan telah menabrakkan sepeda motornya berulang-ulang hanya beberapa hari sebelum syuting aksi yang menyebabkan kematiannya.

Sebagian besar laporan THR dikaitkan dengan sumber produksi anonim yang mengklaim telah berjalan keluar dari set karena meningkatnya kekhawatiran dengan keputusan untuk menggunakan Harris untuk aksi tersebut. Sumbernya, pemain sandiwara yang telah melatih Harris, mengatakan kepada THR bahwa beberapa anggota awak kapal memiliki kekhawatiran tentang pengalaman Harris sebagai pemain stunt, dan setidaknya satu dari mereka memperhatikan kekhawatiran mereka terhadap produsen, hanya untuk diabaikan. Laporan THR juga mengutip aktris veteran Conrad Palmisano, yang tidak memfilmkan Deadpool 2 dan tidak di set hari itu namun mengklaim telah berbicara dengan beberapa anggota awak stunt yang menggemakan tuduhan anonim tersebut. "Koordinator stunt menyerah pada tekanan. Semua tindakan stunt yang bisa dilakukan adalah membawanya ke level yang lebih tinggi, "katanya pada THR.

Menurut THR, aksi yang dimaksud adalah sebuah rintangan yang langsung melibatkan ramping sepeda menuruni beberapa langkah. Ini akan menjadi aksi yang mudah bagi pemain berpengalaman, tapi sementara Harris "memperbaiki," menurut sumber THR, masih ada kekhawatiran di antara kru bahwa dia bisa melukai dirinya sendiri atau orang lain jika dia melakukan akrobatnya. Selain itu, Harris tidak mengenakan helm pada saat kecelakaan, karena karakternya tidak. Menurut laporan on-the-scene dari Global News dan sebuah investigasi Dari kantor keselamatan Kanada WorkSafeBC, Harris berhasil menyelesaikan aksi empat kali berturut-turut, namun kehilangan kendali atas motor pada putaran kelima - yang juga merupakan pengambilan gambar pertama - melaju ke udara, dan terbang ke jendela kaca Shaw Tower di Vancouver.

Laporan THR menunjukkan bahwa keputusan produsen untuk mengabaikan kekhawatiran pelaku aksi dan menempatkan Harris pada tunarungu sementara dia masih berlatih adalah hasil dari keinginan seorang stuntwoman hitam yang akan bekerja dengan baik sebagai aktris pembantu Zazie Beetz , yang Bermain di Situs Poker Online

Ada beberapa artis akrobat hitam dan artis berkinerja tinggi lainnya yang selalu dimainkan akrobat putih untuk memberi kesan hitam pada aktor kulit hitam saat memotret adegan stunt. Praktek ini disebut "melukis ke bawah," dan dalih meluas tidak hanya untuk ras dan etnis tapi juga gender.

baca juga : 2018 Upcoming Movie Is The Best

The Deadpool 2 keinginan jelas produsen untuk menghindari ‘dicat down’ pemain akrobat patut dipuji dalam teori, tetapi dalam prakteknya, keputusan untuk menggunakan Harris untuk sebuah aksi dia dikabarkan tidak siap untuk melakukan hanya lebih lanjut menggarisbawahi kurangnya keragaman di antara stunt dilatih pemain.

Pedoman Screen Actors Guild untuk koordinator aksi sangat mendorong produksi untuk disewa secara beragam dan membuat industri ini menyambut beragam pelaku aksi, namun juga menentukan bahwa karyawan harus "memenuhi syarat".

Pertanyaan tentang apa yang merupakan pemain stunt "berkualitas" rumit dalam kasus ini oleh fakta bahwa semakin umum bagi atlet seperti Harris untuk mengalihkan karir mereka ke dalam pekerjaan akrobat. Posisi Harris sebagai wanita kulit hitam pertama di AS untuk melakukan balap jalan motor yang kompetitif mungkin telah memenuhi syarat untuk melakukan akselerasi motor, namun catatan tentang pelatihan yang dia setujui dalam laporan THR menunjukkan adanya kesenjangan pengalaman fatal antara latar belakang balapnya dan dia. Kinerja stunt pertama

Kematian Harris adalah kematian aktor aksi kedua yang berada di urutan kedua dalam kurun waktu satu bulan, menyusul kematian stuntman John Bernecker pada tanggal The Walking Dead .

Komentar

Postingan Populer